Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sejati Untuk Sahabat

By | January 24, 2017

Sahabat adalah teman yang dekat dengan diri kita. Perbedaan dan persamaan karakter menjadi satu dan saling memahami satu dan lainnya. Saling memberikan motivasi dan semangat baik disaat duka dan senang. Ketika ini dimunculkan dalam satu tujuan maka cinta sejati dalam persahabatan akan sendirinya mekar dan memberikan warna dan keharuman buat persahabatan tersebut.

Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sejati Untuk Sahabat adalah sapaan atau lantunan yang selalu terngiang-ngiang ditelinga buat seseorang yang memiliki sahabat. Dimana dan kapanpun selalu memberikan dan mengirimkan kabar dan berita baik dan itu sangat menyentuh buat persahabatan tersebut. Aktifitas-aktifitas ini kadang menjadi kerinduan buat mereka yang memiliki sahabat yang membuat cinta antara satu dan lainnya menjadi sejati. Sehingga disaat mereka berjauhan mereka akan selalu menanyakan akan kondisinya dan disitulah perasaan menjadi tenang dan nyaman akan hadirnya sahabat dalam kehidupan kita. Tapi tak mudah memiliki sahabat dengan tiper seperti ini butuh kepercayaan antara satu dengan lainnya dan itu bisa terbangun dengan jalan saling memberikan motivasi atau kata kata bijak baik disaat senang dan duka. Berikut kami berikan beberapa kata kata bijak tentang cinta sejati untuk sahabat anda sehingga dimana dan kapanpun sahabat yang anda akui itu tetatp selau menjadi sahabat yang setia dan sejati.

Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sejati Untuk Sahabat

Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sejati Untuk Sahabat

“Engkau adalah sahabatku yang paling menyebalkan, kadang aku berduka tapi kamu datang untuk memberikan kesenangan dan kadang aku bahagia dan kamupun tak lupa menegur untuk bersyukur. Sungguh kekesalanmu itulah menjadi motivasi dalam kehidupanku ini ”

“Sahabat bukan berarti aku benci padamu dengan menegurmu seperti ini tapi jujur aku cinta padamu bahwa jika kamu ingin sukses maka keluarlah dari zona nyamanmu jangan selalu berharap dariku sungguh jika kita berpisah nanti akan kamu ketahui bahwa inilah hasil dari teguranku itu “

“Tahukan kamu sahabat, kalau kamu mau mengalahkan orang pintar tersebut saat ini juga jangan engkau berhenti untuk bergerak lihat dan lihailah dimana orang pintar itu diam maka kamu harus maju pada titik itu”

“Engkau adalah sahabat sejatiku dimanapun dan kapanpun perasahabatan kita akan aku selalu menjaganya hingga disuatu saat nanti entah itu kita masih hidup dan sudah tiada dan biarlah anak dan cucu kita yang nanti akan merasakan kisah cinta persahabatan kita ini”

“Ingat jangan terlalu banyak berharap padaku, tapi jika memang kamu meminta pertolonganku maka aku akan siap menolongmu selama itu aku sanggupi sahabat”

“Engkau sahabatku yang sudah lama kukenal. Kamu ada dalam hidupku itu tak mudah, kamu muncul dalam ingatanku itu sulit dan kamu akan kulenyapkan dalam hidupku itu susah. terima kasih telah menjadi sahabatku”

“Aku tak memaafkanmu bukan berarti aku menganggapmu musuh sungguh kesalahan mu ini membuatku sedih mengapa kamu berbuat seperti itu padaku, sungguh aku sangat sayang dan cinta padamu semoga segala kesalahan kita diampuni oleh tuhan”

“Engkau sahabatku yang paling aku sayangi dan cintai, disaat semua orang didunia ini meninggalkanku karena kesalahan dan kebodohanku engkau hadir dan muncul memotivasiku dan kamupun merasakan apa yang saya alami saat ini, terima kasih sahabat atas kebaikanmu”

“Sahabat engkau adalah kawan sejatiku, engkau mampu memperbesar kebahagianku dan engkau pula mampu menghilangkan kesedihanku, terima kasih atas semuanya semoga kamu dan aku selalu rindu dengan amalan kebaikan”

“Dimanapun dan kapanpun, walau jarak yang membuat kita berpisah dan walau waktu yang membuat kita berjauhan sungguh engkau adalah sahabatku yang selalu ada dan hadir dalam kehidupanku, engkau tak kan berubuah status apapun engkau adalah sahabatku bukan mantan sahabatku”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *